Sabtu, 16 Februari 2013

Pengertian PPC (Pay per Click)

Pengertian PPC - Arti pay per click - Apa itu PPC ?



Jika anda sudah membaca artikel saya sebelumnya yaitu Tips Mendapatkan Uang dari Blog, tentu sudah membaca kata-kata PPC. Benar bukan ? Nah, kali ini saya akan membagikan pengertian PPC. Bagi yang belum ngerti, silahkan dibaca sobat.

Pay per Click, sesuai dengan artinya yaitu bayar per klik. Artinya adalah suatu sistem periklanan online dimana seorang webmaster akan membayar publisher jika pengunjung situs itu meng-klik iklan yang di tayangkan di situs publisher. Ada banyak sekali situs yang menyediakan sistem PPC, yang bisa anda lihat di artikel saya yang Daftar PPC Terbaik 2013

Mendaftar di layanan PPC adalah langkah yang tepat bagi saya jika ingin mendapatkan uang dari blog. Selain ada PPC, anda juga bisa memanfaatkan blog dengan menggunakan PTR (Paid to Review) atau yang lain-lain. Tentu saya kurang menguasai bagian itu :D

Semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar