Minggu, 08 September 2013

5 Tips Cara Menata Rumah Dengan Baik Bersih

Tips Cara Menata Rumah Dengan Baik - kali in sya share tentang perumahan share bagaimana cara menata rumah dengan baik dan bersih, rumah bersih itu membuat kita nyaman yang berada di dalam rumah, kali ini storyspeak share bagaimana cara menata rumah dengan baik dan bersih terbaru .. artikel terkait : Warna Cat Rumah yang Bagus


Rumah yang baik dan bersih - bagaimana keadaan rumah baik, bersih, kotor, ataupun apalah bisa kita liat juga sifat seseorang dari keadaan rumah.. jika ingin menata rumah dengan baik bisa kita liat caranya ? seperti yang di dikutip oleh She Knows dan Wolipop di bawah ini ?

Tips Cara Menata Rumah
Rumah Dengan Baik Bersih

Tips Menata Rumah dengan Baik

1. Kebersihan
Langkah pertama dan paling penting, adalah selalu jaga kebersihan rumah. Kemudian Anda bisa memilih pengharum ruangan sesuai kesukaan. Untuk aroma yang lebih alami, sebaiknya tidak menggunakan pengharum ruangan sintetis dalam bentuk stick gel atau kapur barus. Minyak aromaterapi akan lebih nyaman dihirup. Bisa juga dengan menyalakan lilin wangi atau bunga-bungaan dan rempah kering di mangkok.

2. Kata, Nomor & Huruf
Jika ingin rumah menunjukkan gaya personal Anda, maka ejalah dengan kata-kata. Gunakan kata dan huruf sebagai karya seni, hiasan atau aksesori di rumah. Anda bisa menggunakan sprei bermotif monogram dengan satu huruf inisial nama Anda. Pilih juga handuk atau mug bergambar huruf inisial nama dengan ukuran font yang besar. Anda bisa menempatkannya di rak piring, atau lemari kaca sebagai pajangan.

Bisa juga membuat seni dengan menulis indah lirik dari lagu kesayangan Anda di atas keramik atau kertas, dibingkai dan pajang di ruang tamu atau kamar tidur. Suka dengan quote dari artis atau tokoh idola? Kenapa tidak Anda tulis di atas vinyl dan tempel di dinding. Dengan cara ini, tamu yang datang ke rumah jadi langsung tahu preferensi Anda.

3. Aroma Khas
Saat ke hotel, tempat spa atau butik, pernahkah Anda mencium aroma khas dari tempat tersebut? Entah itu wangi bunga mawar, melati, vanila atau ylang-ylang yang membuat nyaman.

Nah, Anda pun bisa menciptakan wewangian khas di rumah. Sebagus apapun dekorasi rumah, tidak akan terasa nyaman jika yang tercium adalah bau apek, lapuk karena rumah sudah tua atau bau tak enak dari binatang peliharaan.

4. Karikatur Diri
Gambar diri Anda dalam bentuk karikatur juga bisa jadi cara yang unik untuk menampilkan pribadi Anda. Jika hobi main tennis, misalnya, mintalah pada pelukis karikatur untuk membuat gambar Anda sedang memegang rakit tennis. Bisa juga dengan menggambar karikatur seluruh anggota keluarga dengan kesukaannya masing-masing. Ada banyak seniman karikatur yang bisa Anda temukan. Namun biayanya juga harus diperhitungkan. Semakin rumit dan banyak gambar yang harus dikarikaturkan, biasanya harganya akan lebih mahal.

5. Foto
Carilah cara yang kreatif untuk memperlihatkan foto keluarga di rumah Anda. Kumpulkan foto-foto lama, mulai dari kakek-nenek, orangtua, foto Anda dan saudara semasa kecil juga foto anak-anak Anda. Tempelkan dalam satu media berukuran besar dan susunlah sesuai urutan. Mulai dari yang tertua sampai termuda. Anda juga bisa mengajak seluruh keluarga untuk foto grup, dan cetak di kanvas berukuran besar yang hampir memenuhi satu bagian dinding.

Sebaiknya tidak hanya memerhatikan apa yang Anda pajang, tapi juga bagaimana Anda memajangnya. Bisa dengan menempatkan beberapa foto berbingkai kecil di dinding. Anda juga bisa mengeditnya di komputer dengan efek-efek tertentu untuk lebih memberikan sentuhan personal.

demikian artikel dari saya yaitu Cara Menata Rumah Dengan Baik Bersih semoga bermanfaat jangan lupa share ke facebook dan twitter yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar