Senin, 15 April 2013

Ku Tatap Batu Nisan - Puisi Cinta

Puisi Cinta, kali ini saya share tentang puisi cinta yang Ku Tatap Batu Nisan dibuat oleh yasuprianto yusuf , yang sudah mengirim puisi ini ke blog story , jangan lupa baca artikel terkait Kata Kata Cinta Romantis ,












Ku Tatap Batu Nisan - Puisi Cinta
Jika waktu dapat kurubah
dan dapat memberikan waktu lebih lelah
Aku tak pernah menyesali yang pernah ada
atau bahkan yang sekarang aku terima
   Dalam lingkungan makam aku terdiam
   Siapakah orang membuatku terngiang
   Aku lihat satu persatu batu nisan itu
   Tak kulihat ukiran ayahku
Lalang-ilang lebat menutupi semua Nisan
terdiam aku tertatap waktu
yang kutatap hanya makam dan batu nisan
andai waktu dapat kurubah ke masa lalu.

....ah...andai saja...makam dapat bicara...
itulah untuk artikel kali ini semoga bermanfaat  Ku Tatap Batu Nisan - Puisi Cinta jangan lupa share ke facebook dan twitter yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar